Raih Untung Besar Dari MedSos! Dengan Menjadi Reseller Sosial Media Marketing

 


Berbicara mengenai bisnis online memang tidak ada habisnya. Banyak sekali bisnis online yang bisa dijalankan untuk menambah penghasilan.

Salah satunya adalah bisnis reseller media sosial. Saat ini hampir semua orang membeli barang secara online. Itulah kenapa jumlah penjual online semakin hari semakin naik dan bertambah.

Sebelum membahas mengenai keuntungan reseller, mari kita bahas lebih dulu mengenai pengertian reseller.


Apa Itu Reseller?

Reseller terdiri dari 2 kata yaitu Re (kembali) dan Seller (penjual). Dilihat dari kedua kata tersebut sudah jelas bahwa reseller adalah menjual kembali.

Reseller adalah perusahaan atau perorangan (pedagang) yang membeli barang atau jasa dengan tujuan untuk menjualnya kembali.


Bagaimana Menjadi Reseller Kebutuhan Media Sosial?

Anda hanya perlu membuat akun pada +follower, dan memperhatikan daftar layanan dan harganya. 

Setelahnya, anda dapat membuat akun jual beli anda sendiri di media sosial dengan berbagai layanan yang ada di +follower.


Contoh penjual jasa kebutuhan sosial media.


Margin Keuntungan

Reseller merupakan kegiatan menjual kembali item atau produk kepada konsumen dengan harga selisih lebih tinggi. Selisih tersebut digunakan sebagai komisi reseller. Penentuan selisih harga harus tepat agar menguntungkan.

+Follower tidak membatasi harga jual anda ke konsumen.  Anda bisa memasang harga sangat tinggi untuk banyak konsumen potensial anda. Anda dibebaskan memilih target pasar anda, seperti contohnya pengusaha dan pihak yang berkecimpung dalam aktifitas kepemerintahan.


Tidak Repot

Karena anda akan menjadi reseller kebutuhan media sosial dari +follower. Anda tidak perlu repot memperhitungkankan biaya ongkos, biaya packing, tenaga dan lainnya saat menentukan selisih harga. Anda hanya perlu sedikit kuota koneksi internet dan sedikit waktu untuk melakukan pemesanan ke website +follower dengan mengisi target konsumen Anda.

Selain itu dengan menjadi reseller +follower bisnis anda akan lebih cepat meningkat tanpa direpotkan berupa manajemen produk dan stok.




Keuntungan Lainnya Menjadi Reseller

Ada banyak keuntungan menjadi reseller +Follower yang dapat Anda rasakan.


Hemat Waktu

Ketika anda memulai bisnis reseller, maka bisnis anda dapat berjalan dengan waktu yang cepat. Anda dapat mulai mempromosikan produk sendiri dengan suntik akun bisnis Anda sendiri.

Jadi dengan menjadi reseller +follower, waktu yang anda butuhkan untuk memulai bisnis dari nol menjadi sangat singkat.


Lebih Menguntungkan

Dengan menjadi reseller +follower bisnis anda akan lebih cepat meningkat tanpa direpotkan berupa manajemen produk dan stok.

Satu hal yang pasti adalah, jika anda menjadi reseller, tentu margin keuntungan yang anda dapatkan lebih besar. Karena +follower tidak pernah membatasi harga untuk dijual kembali kepasaran.

Masih banyak keuntungan lain sebagai reseller. Silakan baca artikel saya berikut ini untuk mengetahui keuntungan reseller yang lain.


Tidak Perlu Mengeluarkan Modal Besar

Inilah salah satu alasan yang membuat banyak orang tertarik untuk menjadi reseller +follower. Berbeda dengan menjadi produsen yang harus memproduksi layanan sendiri, reseller hanya bertugas untuk menjualkan layanan jasa yang sudah ada.

Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk memproduksi layanan.

Modal yang dibutuhkan hanyalah biaya untuk membeli layanan dari produsen atau supplier (+follower) yang besarnya bisa diatur sendiri sesuai kemampuan finansial Anda. Anda hanya perlu menawarkan barang dan mencari pembeli.


Risiko Kecil

Karena tidak harus memproduksi barang sendiri, risiko yang dihadapi reseller pun relatif kecil.


Pasar Tak Terbatas

Pada bisnis offline, Anda hanya dapat mempromosikan dan menjual produk pada target pasar yang sangat terbatas, yaitu orang-orang yang ada di sekitar lokasi toko offline saja.

Sebaliknya, dengan menjadi reseller online dan memanfaatkan media sosial, Anda bisa mempromosikan produk yang dijual ke seluruh dunia.

Tak perlu waktu lama, produk Anda bisa segera dikenal dan pada akhirnya menarik orang untuk membelinya.


Waktu Fleksibel

Menjadi reseller online juga memberikan keleluasaan kepada Anda untuk mengelola waktu dengan fleksibel.

Tak seperti pekerja kantoran yang harus berangkat dan pulang bekerja di jam-jam yang sudah ditentukan, seorang reseller bisa menentukan waktu dengan lebih fleksibel.


Potensi Keuntungan Menarik

Besarnya keuntungan yang didapat seorang reseller sangat tergantung pada kebijakan produsen/supplier. Ada supplier yang memberikan margin keuntungan cukup besar, ada juga yang sebaliknya.

Meskipun margin keuntungan per produknya kecil, jika produk yang dijual ternyata laku keras, total profit yang didapatkan cukup besar.


Membangun Relasi

Sebagai reseller, Anda pasti harus berhadapan dengan banyak orang, seperti konsumen pengusaha online, influencer, dll. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk menjalin kerja sama dalam berbagai hal. 



Keraguan Menjadi Reseller

Sejak bisnis online mulai dikenal di Indonesia, banyak orang yang tertarik untuk menekuni bisnis sebagai reseller.

Tak sedikit orang yang semula hanya coba-coba menjadi reseller sebagai pekerjaan sampingan, tetapi kemudian menjalankannya dengan lebih serius, bahkan menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama.

Di sisi lain, ada juga orang yang merasa ragu untuk menjadi reseller. Terlebih lagi dengan maraknya penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang bertransaksi secara online. Hal ini membuat sebagian orang tidak merasa yakin bahwa menjadi reseller adalah bisnis yang menguntungkan.

Jika dicermati, sebetulnya keraguan tersebut tidak beralasan. Dibandingkan dengan transaksi lancar yang terjadi setiap hari, persentase kasus penipuan tersebut sangatlah kecil.

Lagipula, bukankah setiap bisnis pasti memiliki risiko? Adanya oknum-oknum penipu adalah risiko dan tantangan dalam bisnis online yang harus siap dihadapi.

Dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan skill dalam mengelola bisnis, apa pun kendala yang dihadapi pasti akan bisa diatasi. Hal tersebut juga tidak sebanding dengan keuntungan yang akan didapat dengan menjadi seorang reseller.


Langkah Utama Menjadi Reseller

Ketika Anda memutuskan untuk menekuni bisnis sebagai reseller, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari supplier karena supplier yang tepat adalah kunci kesuksesan seorang reseller.

Setelah itu, mulailah berusaha untuk membuat toko online Anda ramai dikunjungi calon pembeli.


bekerjasamalah dengan supplier kebutuhan media sosial www.tambahfollower.my.id :

  • produknya berkualitas
  • menawarkan kerja sama yang mudah dan saling menguntungkan
  • memberikan margin keuntungan yang besar
  • Dengan langkah-langkah sederhana tersebut, Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis reseller. Mudah, bukan? Jika dilakukan dengan serius, profit yang bisa didapatkan dari bisnis ini sangat menggiurkan.


Kesimpulan

Reseller menyajikan banyak keuntungan bagi anda yang ingin memulai bisnis. Tapi tentu lebih banyak keuntungan juga berarti memerlukan komitmen yang lebih tinggi.




Posting Komentar

0 Komentar